Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook atau agar Facebook kita banyak dikomentari seseorang sesungguhnya tidak memerlukan tool atau bot yang justru malah melihat akun Facebook kita menjadi terlihat lucu, atau lebih tepatnya nampak 'konyol'. Bagaimana tidak ? coba Anda bayangkan saat Ada orang yang update status yang intinya dia lagi sedih karena putus dari pacarnya, lalu tiba-tiba muncul seekor akun Facebook (pengguna bot auto comment) yang dengan cepatnya mengomentari status tersebut, tapi komentar yang dilontarkans sama sekali tidak nyambung dengan isi status.

Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook

Sekarang saya ingin tanya, bagaimana perasaan Anda, jika berada di posisi sang Cewek ? pasti ilfil kan ? nah, begitulah kurang lebih dampak yang ditimbulkan dari bot auto comment Facebook. Sungguh mengerikan memang. Namun, bukan berarti disini saya melarang Anda menggunakan auto komentar Facebook (gue kan bukan bapak lu) tapi alangkah baiknya menghindari yang namanya auto-autoan, seperti Auto Like ataupun Auto Update.

Seperti biasa, saya tidak hanya memberi proklamasi atau pernyataan, namun juga tak lupa akan saya beri solusinya. Untuk itu, silahkan Anda simak bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook dengan cara yang baik dan benar alias Tanpa Auto Comment.


Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Status Facebook


Cara agar Status Facebook ataupun Status Fanspage dikomenatari banyak orang sebenarnya bukan hal yang susah ya dan juga tidak mudah, karena kuncinya ada pada kalimat call to action, artinya jika Anda ingin mendapatkan banyak komentar maka suruh atau ajaklah mereka untuk berkomentar. Bingung bagaimana membuat status Facebook dengan gaya 'call to action' ? jika iya, silahkan lihat contoh dibawah ini.

  1. Bonus

    Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook gambar 1

    Ya, misalnya begini, ketika Anda update status misal ingin memberi teman-teman Facebook Anda pulsa, maka sebisa mungkin berilah Bonus kepad mereka, contohnya :

    Buat 5 Komentator terakhir di Status Facebook saya ini akan saya kasih pulsa gratis 50rb untuk masing-masing pemenang. Bonus! bonus untuk yang Share status ini akan saya beri hadiah pulsa 5rb secara cuma-cuma

    Dengan begitu saya yakin, tidak ada 10 menit, Facbook Anda akan dibanjiri komentar.

  2. Target

    Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook gambar 2

    Tentukan Target berapa jumlah like atau komentar yang ingin Anda dapatkan, sebagai contoh Anda ingin berbagi sebuah e-book gratis, namun jangan buru-buru langsung dibagikan, tapi berikan syarat atau target komentar, share atau like, contoh status :

    Saya akan memberikan E-Book Gratis yang kurang lebih butuh waktu satu hari saya membuatnya, dan rencana E-Book ini akan saya bagikan ke teman-teman semua secara Gratis jika status ini mendapat 200 Like, 100 Komentar dan 50 Share, namun jika target tidak tercapai mohon maaf, terpaksa saya akan mengkomersilkannya.

    Bisa dibilang ini adalah cara 'memaksa' yang halus, artinya Anda bukan hanya mengajak mereka membagikan tapi secara tidak juga memberi sugesti kepada mereka untuk mau tak mau harus mau.

Saya rasa dua teknik tersebut sudah cukup Ampuh untuk mendapatkan banyak komentar baik di status Facebook pribadi Anda maupun di Status Fanpage. Dan cara mendapatkan banyak komentar di facebook yang saya sebutkan diatas juga cocok Anda terapkan untuk meningkatkan penjualan.

Saya rasa cukup sampai disini pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment, semoga artikel singkat ini memberi manfaat dan inspirasi untuk Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Banyak Komentar di Facebook Tanpa Auto Comment di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :