Tips Memilih Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi Untuk Adsense

Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi Untuk Adsense

Memilih Niche Blog ibarat memilih istri, tidak boleh sembarangan dan tidak boleh juga asal pilih, harus melihat kemampuan kita, bukan berkmasud apa-apa, tapi alangkah sangat disayangkan ketika kita memilih bertanding di Niche dengan persaingan yang super ketat dan tidak masuk akal (tingkat internasional) dan disitu kita tidak bisa mendapatkan posisi 1 bahkan untuk masuk halaman satu saja susahnya bukan main.

Untuk itu disini saya mengajak Anda untuk lebih rasional dalam memilih sebuah Niche, jangan pikirkan tingginya bayaran dulu, tapi kita perhatikan terlebih dahulu persaingannya.

Baik cukup basa-basinya, sekarang kita masuk pada pembahasan utama kita mengenai Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi Untuk Google Adsense.


Asuransi


Asuransi adalah Niche Blog untuk Adsense dengan bayaran tertinggi (dari dulu sampai sekarang). Hal ini dikarenkan banyak sekali para penyedia jasa Asuransi yang tak segan-segan untuk menggelontorkan banyak sekali uang untuk beriklan di Google, dengan tujuan menjaring para pelanggan.

CPC Adsense Bayaran Niche Asuransi

Rata-rata CPC atau bayaran yang akan kita dapat bisa mencapai Rp. 48.168 yaitu dengan kata kunci 'artikel asuransi jiwa'

Selanjutnya kita lihat persaingannya di Google.

Jumlah Pencarian Niche Blog Asuransi

Syukurlah untuk persainga tidak terlalu ketak, karena tercatat ada sekitar 125 hasil pencarian, yang artinya hanya ada 125 Blog atau Website yang menulis post tentang 'artikel asuransi jiwa'


Pengacara


Setelah Asuransi, kata kunci pengacara merupakan Niche Blog yang memilik bayaran Tinggi untuk Google Adsense. Meski demikian kata kunci atau niche pengacara ini cukup sulit untuk ditulis ditambah lagi jumlah pencarian yang sedikit membuat Niche Pengacara jarang sekali dibahas Blogger Indonesia.

CPC Adsense Bayaran Niche Pengacara

Terlihat jelas pada gambar diatas, bahwa Niche Blog dengan kata kunci Pengacara rata-rata hanya mempunyai jumlah pencarian antara 100 sampai 1000, namun untuk segi bayaran, bisa dibilang sebagai HPK Indonesia, karena CPCnya melebihi Rp. 10.000.

Dan utnuk persaingan sepertinya juga tidak terlalu ketat, artinya jika tertarik dan mempunyai pengetahuan mengenai Pengacara, Niche Blog ini sangat cocok untuk Anda.

Jumlah Pencarian Niche Blog Pengacara

Sedikit tips untuk Anda dalam menentukan Niche Blog, pastikan memilih Niche yang benar-benar Anda kuasai, jangan nantinya di tengah jalan, Anda kehabisan ide untuk membuat atau menulis artikel, dan yang kedua pastikan juga Anda mengetahui jumlah persaingannya di Google.

Cara mudah mengetahui persaingan di Google adalah dengan menuliskan format pencarian sebagai berikut :

intitle:"kata kunci"

Apit kata kunci yang ingin Anda cari dengan tanda kutip lalu tambahkan intitle: didepan kata kunci yang ingin Anda ketahui berapa jumlah persaingannya.

Itu saja Tips Memilih Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi Untuk Adsense dari saya, semoga kedua Niche Blog yang saya sebutkan diatas bisa memberikan Ide dan Inspirasi untuk Anda dalam menentukan Niche Terbaik dan yang tepat untuk Blog Anda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Memilih Niche Blog Bagus Bayaran Tinggi Untuk Adsense di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :