Daftar Laptop Game Kualitas & Spek Bagus Harga Murah 2014

Daftar Laptop Game Kualitas dan Spek Bagus Harga Murah 2014

Laptop untuk Game atau biasa disebut dengan laptop gaming, memang sudah menjadi kebutuhan pokok para remaja Indonesia. Pasalnya kini Laptop bukan hanya digunakan untuk melakukan pekerjaan kantor, seperti mengetik, namun juga sudah berkembang sebagai 'Console Game'. Ya meski demikian saya sendiri tidak terlalu membenarkan jika menggunakan Laptop untuk ngegame, karena mengingat spek dari kebanyakan Laptop yang tidak terlalu mendukung untuk memainkan game-game baru yang notabenya mengharuskan kita memiliki spesifikasi processor, vga dan ram yang tinggi.

Meski demikian bukan berarti kita tidak bisa bermain game di Laptop, tetap bisa tapi kita harus menggunkan Laptop yang memang di desain utnuk Game atau dengan kata lain, laptop kita harus memenuhi Minimum Requirement dari game yang akan kita mainkan.

3 Laptop Game Kualitas & Spek Bagus Harga Murah 2014


Bicara mengenai Laptop yang memiliki spesifikasi tinggi, pagi tadi saya sudah selesai membuat atau lebih tepatnya merangkum daftar laptop game murah dengan spesifikasi bagus beserta harganya, update 2014. Langsung saja dibawah ini adalah Laptop Game dengan harga 3 Jutaan.

Acer Aspire V5


Acer Aspire V5

Acer Aspire V5 bisa dibilang sebagai laptop gaming yang cukup handal dengan harga murah atau terjangkau. Untuk spesifikasinya sendiri Laptop Game Acer Aspire V5 ini dilengkapi dengan processor AMD E Series Dual-Core Processor E1-2100 1Ghz dan yang membuatny menarik dan sekaligus layak disebut sebagai Laptop Gaming adalah karena VGA AMD Radeon HD8210 yang ditanamkan di Laptop ini.

Harga Acer Aspire V5 adalah Rp. 3.729.000

Melihat spesifikasi yang wah, ditambah layar yang tak terlalu besar yaitu 11'6" tentu akan membuat laptop Acer Aspire V5 ini tidak akan terlalu makan banyak daya, cocok untuk berlama-lama memainkan game.

Asus X451CA


Asus X451CA

Laptop Asus X451CA memiliki desain yang sangat futuristik, hal tersebut terlihat jelas dari warna Putih Metalic yang menempel di bagian body laptop. Selain desain yang modern, Asus X451CA juga terkenal dengan kemampuannya memainkan game-game yang lumayan berat. Hal ini antara lain disebabkan oleh processor yang digunakannya yaitu Intel celeron 1007U. U disini adalah singkatan dari ULV (Ultra Low Voltage) atau sebuah CPU dengan daya rendah, jadi hemat listrik. Sementara untuk VGAnya laptop ini masih Onboard Intel HD2500.

Harga Asus X451CA adalah Rp. 3.899.000

Adanya fitur keren seperti Instant On 2 detik dan Smart Gesture Technology tentu harga yang ditawarkan oleh pihak Asus tergolong pantas dan cukup terjangkau bukan ?

Lenovo IdeaPad G400


Lenovo IdeaPad G400

IdeaPad G400 merupakan laptop gaming untuk pasar menengah. Untuk desain saya akui laptop Lenovo IdeaPad G400 masih berada di bawah Asus, namun soal performa atau spesifikasi bisa dibilang setara atau bahkan kalau saya bilang lebih baik Lenovo dengan harga yang sama.  Lenovo IdeaPad G400 dilengkapi dengan processor Intel® Celeron® 1005M dari segi daya memang jauh diatas Asus X451CA yang mengusung teknologi ULV, namun mengenai performa Celeron 1005M sedikit lebih baik ketimbang 1007U.

Harga Lenovo IdeaPad G400 adalah  Rp. 3.999.000

Layar 14" tentu akan membuat Anda puas dalam memainkan game, namun perlu diakui bahwa, besar layar berbanding lurus dengan besar daya yang harus dikeluarkan.

Sementara 3 Laptop Game Bagus diatas yang bisa saya bagikan, meskipun harganya 3 Jutaan naun spek dari ketiga laptop diatas sudah sangat mumpuni dan tak kalah bagus dengan laptop 5 Jutaan. Itu saja, selamat mencari laptop baru, rasakan sensasi menikmati game-game terbaru yang seru.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Laptop Game Kualitas & Spek Bagus Harga Murah 2014 di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :