Cara Menambah Followers Twitter Secara Masal dan Instan

Cara Menambah Followers Twitter

Cara Menambah Followers di Twitter dengan Cepat dan Gratis dalam Sekaligus atau Secara Masal bukanlah hal yang mustahil dilakukan, mengingat sudah banyak sekali tool online gratis yang bisa Anda gunakan untuk menambah follower twitter.

Beberapa tool twitter online, selain menambah follower juga akan menambah following, tapi ada juga tool yang bisa menambah follower twitter tanpa menambah following, dan tentunya untuk mendapatkan tool hebat tersebut tidak gratis, kalau mau yang gratis ya haus ambil resiko, dalam hal ini jumlah Follower akan berbanding lurus dengan jumlah Following. Artinya semakin Anda menginginkan banyak follower, maka Anda juga harus siap menerima kenyataan bahwa jumlah following juga akan bertambah.

Jika Anda sudah tau konsekuensinya, sekarang kita masuk pada pembahasan mengenai Cara Cepat Menambah Followers Twitter Tanpa Harus Bayar alias Gratis.

Tool Online untuk menambah Follower yang saya maksud diatas, diantaranya sebagai berikut :

  • 500followers.com
  • Folbek.me
  • Twitclub.com
  • Twiends.com
  • Tweepi.com

Situs-situs diatas sangatlah cocok digunakan untuk menambah twitter dalam jumlah masal secara instan. Dan tentunya Gratis. Saya ingatkan lagi, resiko menambah followers twitter adalah menambah following juga, jadi jika mau yang gratis kita tidak bisa menambah follower tanpa memfollow orang lain. Karena kunci dari menambah twitter ada di saling follow tersebut.

Baik, kembali ke topik, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan tool online yang ada di situs diatas.


Cara Menambah Followers Twitter dengan 500Followers


Cara Menambah Followers Twitter dengan 500Followers

Situs 500followers sesuai namanya akan meberikan 500followers kepada Anda, tentu dengan syarat harus bergabung dengan layanan mereka yaitu mengaitkan akun Twitter Anda dengan 500followers.

Anda tidak perlu khawatir, karena banyak juga pengguna Indonesia yang memakai situs ini untuk menambah follower, hal tersebut bisa And lihat dari foto profil yang terpampang di 'Tablet'.

Wajahnya di dominasi orang Indonesia, itu artinya follower yang akan Anda dapat, berkemungkinan besar adalah orang-orang Indonesia.


Cara Menambah Followers Twitter dengan Folbek


Cara Menambah Followers Twitter dengan Folbek

Situs untuk menambah followers twitter yang terbaik kedua menurut saya adalah Folbek. Namun sayang beribu sayang, situs penambah followers kesukaan saya ini -karena dominan orang indonesia- akhir-akhir ini sedang maintenance, karena memang banyak sekali user yang bergabung.

Hal lain yang mernarik dari situs ini adalah peluang 2 banding 10, artinya setiap 10 following kita akan mendapatkan 2 follower, bisa lebih dan bisa kurang.


Cara Menambah Followers Twitter dengan Twitclub


Cara Menambah Followers Twitter dengan Twitclub

Twitclub juga merupakan situs tervfaroit saya dalam mencari follower lokal (orang indonesia). Di situs ini kita akan disediakan 3 Featured Clubs atau mudahnya akan ada 3 Group yang kita bisa bergabung di dalamnya untuk saling ngobrol dan tentunya saling Follow untuk menambah Follower.

Member terbanyak ada di Indonesia 10 ribu follower, dan rincian lengkap seluruh Clubs-nya adalah sebagai berikut :

  • Indonesia 10.000 follower
    116,765 Club Members
  • #TEAMFOLLOWBACK
    88,885 Club Members
  • All Pretty Girls
    33,093 Club Members

Jujur saya akan lebih menyarankan Anda untuk bergabung di Indonesia 10.000 follower saja.


Cara Menambah Followers Twitter dengan Twiends


Cara Menambah Followers Twitter dengan Twiends

Twiends merupakan situs untuk menambah followers twitter tercanggih yang pernah saya lihat. Saya berani mengatakan seperti itu karena, mereka telah menyediakan fitur Seeds.

Sedikit penjelasan mengenai Seeds, fitur ini akan mempromosikan kita atau secara mudahnya akun twitter kita akan dipromosikan oleh mereka, dilihat ribuan pengguna situs ini. dan hal tersebut tentu akan berpeluang besar menambah follower kita, dengan catatan orang yang melihat tertarik dengan akun kita (bisa dari foto profil atau tweet yang kita buat).

Tersedia banyak seeds yang bisa Anda pilih dari 300, 1250 sampai 20000, silahkan pilih mana sesuai budget yang Anda miliki.

Kehebatan lain situs Twiends dengan situs pesaingnya adalah, di situs ini kita akan murni menambah Followers tanpa menambah jumlah Following.


Cara Menambah Followers Twitter dengan Tweepi


Cara Menambah Followers Twitter dengan Tweepi

Situs Tweepi juga tak kalah hebatnya dengan situs penambah followers twitter yang saya sebutkan diatas. Daya tarik Tweepi jika saya bilang, selain penambah Followers Twitter adalah Twitter Tools Management dari mereka yang sangat keren.

Sebut saja Flush, dimana fitur ini bisa membersihkan akun Twitter Anda dari orang yang telah Anda follow namun tidak mem-follow back. Ada juga Cleanup yang akan menyapu bersih jumlah following menjadi 0.

Cara Menambah Followers Twitter pada dasarnya bisa dilakukan dengan banyak cara, jadi misal Cara Menambah Followers Twitter dengan menggunakan situs Followers diatas hasilnya tidak memuaskan, maka Anda bisa mencoba cara lain misalnya dengan salprom atau saling promosi.

Sementara 5 Cara Menambah Followers Twitter itu dulu, yang bisa saya bagikan ke Anda, nanti kalau saya menemukan situs baru untuk menambah followers twitter yang lebih baik dari kelima situs diatas, maka nanti akan saya update.

Baca Juga
cara menggunakan twitter Cara Menggunakan Twitter

Punya akun Twitter tapi masih bingung cara menggunakannya ? dijamin artikel ini, akan membantu Anda untuk menguasai dan memahami istilah-istilah dasar dalam dunia twitter kurang dari 30 Menit

Akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga cara menambah followers twitter diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin menambah follower twitter secara otomatis dengan cepat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menambah Followers Twitter Secara Masal dan Instan di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :