Contoh Jenis Usaha Kecil Yang Menjanjikan Sukses

Usaha Kecil Yang Menjanjikan Sukses

Bisa sukses atau tidaknya seseorang dalam berbisnis sesungguhnya bukan hanya semata-mata ditentukan oleh Jenis Usaha yang mereka pilih, tapi juga ada banyak faktor lain, contohnya seperti Inovasi dari produk yang Anda tawarkan. Mudahnya seperti ini, meskipun Jenis Usaha Kecil yang Anda pilih memiliki peluang sukses yang menjanjikan namun dalam penerapannya Anda tidak konsisten dan tidak memperhatikan kaidah-kaidah dalam jual beli, maka jangan salahakn Jenis Usahanya jika nantinya Usaha Kecil yang Anda rintis tersebut susah untuk berkembang, karena memang penyebab utamanya adalah bukan karena Jenis Usaha Yang Tidak Menjanjikan tapi memang murni atas kesalahan kita yang kurang menguasai ilmu penjualan.

Bicara mengenai Contoh atau Jenis Usaha Kecil Yang Menjanjikan Sukses tentu ada banyak sekali ya, namun saya ulangi sekali lagi, bisa sukses atau tidaknya suatu Usaha Kecil maupun Besar, tentu saja itu ditentukan oleh banyak faktor (nanti akan kita bahas dibawah). Nah sekarang kita bahas apa saja Contoh Usaha Kecil yang memiliki jaminan atau menjanjikan kita untuk bisa Sukses.

Ohya, Contoh Usaha Kecil yang akan saya sebutkan dibawah ini adalah benar-benar Usaha Kecil yang beda artinya belum banyak orang yang memulai Usaha Kecil ini, karena prinsip saya adalah sebisa mungkin menghindari persaingan yang berat, seperti yang dikatakan om Nicholas 'apa yang semua orang katakan bisnis yang bagus, bukanlah sebuah bisnis yang sebaiknya dipilih, karena semua orang menuju kesana, dan persaingan akan sangat berat'


2 Contoh Usaha Kecil Yang Menguntungkan


Untuk itulah, disini saya akan menginformasikan Usaha Kecil yang menguntungkan dan dengan cita rasa yang berbeda, penasaran ? langsung saja, silahkan Anda baca Contoh Usaha Kecil dibawah ini, yang dijamin beda dan jika konsisten insyAllah bisa menjanjikan kesuksesan yang nyata.

  1. Milk Fruits Jus

    Usaha Kecil Milk Fruits Jus

    Milk Fruits Jus atau Jus Buah Susu, ini jelas Usaha Kecil yang sangat berbeda dari beberapa jenis usaha kecil lainnya, karena mereka pada umumnya hanya menjual Jus Buah (tanpa susu) sedangkan kita menggebrak dengan ide baru yaitu dengan menambahkan susu pada jus kita, dan terciptalah Jus Buah Susu.

    Untuk peluang usaha kecil ini, jujur saja sangat luas ya, mengingat semua orang sangat suka sekali dengan Jus Buah ditambah lagi manfaat dari Susu yang menyehatkan, membuat minuman ini selain kaya Antioksidan dari buah, juga menyehatkan karena mengandung susu.

    Tertarik untuk mencoba usaha ini ? Silahkan saja dengan mengawali membuka lapak di depan halaman rumah, selanjutnya tawarkan keliling desa, lanjut ke kota, dan jangan lupa kembangkan saya bisnis Anda melalui Online.

  2. Mie Baso Ramen

    Usaha Kecil Mie Baso Ramen

    Kalau mie ramen udah banyak yang jual kan, tapi kalau Mie Baso Ramen ? baru denger kan, nah ini juga bisa jadi ide usaha Anda, karena nama Baso memberi kesan lokal, dan nyaris semua orang suka Baso, jadi Baso dan Mie Ramen adalah penggabungan masakan yang pas, karena rasa pedas dari mie ramen dan gurihnya baso akan menghasilkan rasa yang luar biasa enaknya.

    Modal untuk Usaha Mie Baso Ramen ini sepertinya tidak terlalu besar, bahkan terbilang kecil, karena memang bahan-bahan yang kita butuhkan untuk membuat Mie Ramen maupun Baso juga sangat terjangkau, dan yang terpenting bisnis atau Usaha ini bisa Anda jalankan di rumah.

Selain kedua Usaha Kecil yang saya sebutkan diatas, tentu masih ada banyak sekali Jenis Usaha Kecil Yang Menjanjikan Sukses seperti misalnya berjualan Siomay Goreng, Bakpao Goreng dan masih banyak lagi, selengkapnya bisa Anda baca disini Peluang Usaha Sampingan, selanjutnya silahkan kembangkan dan cari usaha kecil yang menurut Anda unik tapi tetap memiliki peluang sukses yang besar.


3 Tips Memulai Usaha Kecil Agar Menjanjikan Kesuksesan


Sesuai janji saya diatas, maka selanjutnya kita akan membahas faktor-faktor apa saja yang bisa membuat Bisnis atau Usaha kita menjadi sukses dan bisa utung besar untuk kedepannya.

  1. Inovasi

    Mengibaratkan Inovasi ini seperti mengibaratkan tikus dan dinosaurus. Sejak zaman purba sampai sekarang tikus masih hidup, karena apa ? karena dia fleksibel mampu berevelousi untuk dan menyesuaikan diri di lingkungan yang berubah, sementara dinosaurus sudah punah, karena merasa diri mereka sudah kuat dan besar namun tidak peka terhadap lingkungan yang berubah.

  2. Hidup untuk Usaha, bukan Usaha untuk Hidup

    Pandangan yang berbeda juga akan membuat Anda mendapatkan hasil yang beda pula, kita ambil contoh saat sebuah rusa dikejar oleh harimau, hasilnya ? rusa bisa berlalri lebih cepat, hal tersebut bukan tanpa alasan, karena memang saat itu rusa sedang fokus dan mengerahkan segala yang dimilikinya untuk satu tujuan, “hidup atau mati.

  3. Pantang Menyerah

    Saat ini mungkin kita gagal dalam memulai usaha, namun itu bukan alasan untuk kita menyerah, mungki juga ada banyak orang yang meremehkan, merendahkan dan menertawakan kita, namun sekali lagi itu bukana alasan kita untuk menjadi terpuruk, bangkit dan buktikan kepada mereka.

    Karena pemenang adalah mereka yang mampu tertawa di akhir, bukan di awal cerita.

Itulah sedikit tips yang sebaiknya tidak hanya kita catat, tapi juga harus kita terapkan jika ingin membuat Usaha Kecil kita berkembang dengan pesat. Mari kita bersama membangun masa depan yang indah, utamanya untuk diri kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, keluarga, saudara, sahabat dan juga tak lupa untuk membanggakan negara kita tercinta Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Jenis Usaha Kecil Yang Menjanjikan Sukses di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :