Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Menjadi Terbaru

Cara Merubah Tampilan Facebook

Merubah tampilan Facebok lama sejujurnya bukan pekerjaan yang susah, karena yang harus kita lakukan hanyalah menginstall tema yang kita inginkan dan walaa tampilan facebook kita akan terlihat baru.

Pertanyaanya adalah 'dimana kita kita bisa mendapatkan tema yang kita inginkan ?'

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah ada di userstyles. Dimana situs tersebut menyediakan berbagai tema facebook yang bisa Anda coba untuk mengubah tampilan facebook.

Namun, kita tidak bisa langsung 'menyatroni' situs userstyles dan menginstall tema-tema yang ada di situ, melainkan terlebih dahulu kita harus download add-on Stylish.

Add-on tersebut bisa Anda dapatkan langsung di google webstore (jika anda pengguna chrome) dan bisa didownload d addons mozila jika Anda adalah pengguna FireFox.

Oke, saya anggap Anda sudah memiliki alat tempurnya, kini saatnya kita merubah tampilan facebook menggunakan Stylish.

Baca Juga
cara | mengganti | mengubah background facebook Cara | Mengganti | Mengubah Background Facebook

Tertarik untuk mengganti dan mengubah background Facebook sesuai selera Anda ? jika iya, silahkan baca tutorial lengkap melalui link diatas.


Cara Merubah Tampilan Facebook



Tanpa program Stylish, sebenarnya kita juga bisa merubah tampilan facebook, yaitu hanya dengan menggunakan Javascript dan CSS. Namun sayangnya script yang beredar sudah dilengkapi auto tag, jadi setiap kali kita menjalankan script tersebut kita akan dengan otomatis melakukan tag semua teman kita di status empunya (si pembuat script pengubah tampilan facebook).

Oke kembali ke topik, untuk mengubah tampilan Facebook, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Silahkan kunjungi https://userstyles.org/styles/browse/facebook

    Cara Merubah Tampilan Facebook gambar 1
    Cara Merubah Tampilan Facebook (Gbr. 1)

    Pilih dan klik mana tema yang akan Anda install, semua tema yang ada disini bersifat gratis, jadi tak perlu memikirkan biaya. Disini saya akan mengambil contoh dengan menginstall tema Facebook Touch.

  2. Klik install with stylish

    Cara Merubah Tampilan Facebook gambar 2
    Cara Merubah Tampilan Facebook (Gbr. 2)

    Dengan begini tampilan facebook kita dijamin akan berubah. Hal yang diperhatikana adalah script yang kita jalankan di Stylish mungkin akan memakai banyak background sehingga hal tersebut dipastikan akan membuat lama proses muat halaman Facebook akan sedikit lebih lama dari biasanya (tanpa tema).

Selain Facebook Touch, Anda juga bisa menginstall bermacam-macam tema, diantaranya.


Cara Mengubah Tampilan Facebook Monster Energy


Cara Mengubah Tampilan Facebook Monster Energy
Tampilan Facebook Monster Energy

Tampilan Facebook yang satu ini memang sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin terlihat keren. Menurut saya pribadi tema yang satu ini cukup berat dan tentunya untuk Anda yang memiliki koneksi ala kadarnya pasti akan dibuat sedikit jengkel karena menuggu proses muat halaman yang tak selesai selesai.

Untuk mengubah tampilan Facebook dengan Tema Monster Energy bisa langsung Anda klik disini https://userstyles.org/styles/99184/facebook-monster-energy-by-royal-style


Cara Mengubah Tampilan Facebook Minions


Cara Mengubah Tampilan Facebook Minions
Tampilan Facebook Minions

Tema ini bisa Anda gunakan jika ingin sedang dalam keadaan galau, dijamin wajah imut dan lucu dari minions akan mengusir kegalauan Anda. Tema Facebook Minions didominasi oleh warna kuning yang tidak terlalu cerah jadi tidak akan membuat mata kita sakit.

Untuk mengubah tampilan Facebook dengan Tema Minions bisa langsung Anda klik disini https://userstyles.org/styles/92883/minions-facebook-onlytoalways


Cara Mengubah Tampilan Facebook FaceBlack


Cara Mengubah Tampilan Facebook FaceBlack
Tampilan Facebook FaceBlack

FaceBlack menurut saya ini adalah tema terbaik yang patut Anda coba saat malam hari. Tampilan yang didominasi warna hitam akan membuat nyaman walaupun kita memandangi Facebook seharian. Selain itu Tema ini juga cocok untuk Anda pecinta aliran Gothic.

Untuk mengubah tampilan Facebook dengan Tema FaceBlack bisa langsung Anda klik disini https://userstyles.org/styles/65379/faceblack


Sementara 3 Tema Facebook itu dulu, nanti jika ada waktu akan saya usahakan untuk mengupadatenya. Karena jujur saja, masih ada lebih dari Ribuan Tema Facebook Gratis yang bisa Anda coba.

Akhir kata saya ucapkan selamat dan semoga Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Menjadi Terbaru yang saya jelaskan diatas, sukses Anda jalankan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Menjadi Terbaru di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :