Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Pojok Pulsa & Mcent

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis itu bukan sebuah mimpi, semua orang berkesempatan untuk mendapatkannya, namun semua itu tentu saja tergantung dari usaha Anda. Semakin besar Anda berusaha mencoba mendapatkan pulsa gratis, maka semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut.

Untuk mempermudah Anda, seperti biasa saya akan menawarkan 2 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, dengan harapan jika Anda gagal mendapatkan pulsa pada cara yang pertama, Anda bisa mencobanya di cara yang kedua.

Lalu situs apa saja yang menyediakan pulsa gratis untuk kita ?

  • Mcent
  • Pojok Pulsa

Mcent adalah Lembaga yang melakukan survei untuk keperluan bisnis, dimana setiap survei yang Anda jalankan akan diberi imbalan poin, dan jika poin sudah mencapai 1000, maka bisa ditukarkan dengan pulsa senilai Rp.5.000. Poin yang Anda dapat dari setiap survei akan berbeda, artinya mungkin survei pertama Anda akan mendapatkan 500 poin, tapi mungkin di survei selanjutnya bisa sampai 1000 Poin.

Pojok Pulsa adalah Distributor pulsa elektrik yang gemar sekali membagikan pulsa melalui Kuis yang diadakan di Facebook. Parahnya kuis tersebut selalu diikuti oleh kurang lebih 1000 Orang dan setiap kuis hanya diambil 5 Orang pemenang secara acak, untuk mendapatkan pulsa senilai Rp.5.000.

Saya sendiri sudah 5x mendapatkan pulsa gratis dari Mcent, dan 3x dari kuis Pojok Pulsa. Dan disini saya akan berbagi pengalaman saya bagaimana cara memenangkan dan mendapatkan pulsa gratis dari Mcent dan Pojok Pulsa.

Agar Anda tidak menganggap ini penipuan, hoax atau semacamnya, berikut saya lampirkan screenshot percakapan singkat ketika Admin Pojok Pulsa menyatakan telah mengirimi saya pulsa.

Obrolan dengan Admin Pojok Pulsa
Obrolan dengan Admin Pojok Pulsa

Pasti untuk Anda yang pernah mencoba kuis Pojok Pulsa bertanya-tanya 'kok bisa sih, bisa dapat menang dan dapat pulsa gratis sampai 3x, aku saja sekali belum pernah'

Haha, dulu saya juga seperti itu, setiap kali menjawab tidak pernah menang, seklipun komentar saya yang pertama, usut punya usut ternyata pihak Pojok Pulsa tidak mementingkan peringkat komentar Anda, mau pertamax maupun terakhir sama saja, semua berpeluang menang, jika tau triknya (trik memenangkan kuis pojok pulsa akan saya bongkar dibawah).

Artikel Terkait
Cara Mendapatkan Uang dari Internet Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Artikel ini berisi tentang informasi lengkap tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah dan tentu saja Tanpa Modal Primer alias (nyaris) Gratis

Agar sesuai urutan kita bahas dulu cara mendapatkan pulsa gratis yang pertama, yaitu dari si Mcent dan setelah itu Pojok Pulsa.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator



Mcent maupun Pojok Pulsa akan memberikan pulsa secara gratis ke semua operator GSM di Indonesia, baik itu Telkomsel, Indosat, 3, Axis ataupun XL. Dengan kata lain, provider apapun yang Anda gunakan tidak menjadi masalah. Baik, langsung silahkan disimak caranya dibawah ini.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Mcent


Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari Mcent, seperti yang sudah saya katakan diatas, hal yang perlu Anda lakukan adalah mengisi survei yang mereka tawarkan. Dan untuk mendapatkan survei ini tentu saja Anda harus mendaftar di situs resminya. Jika Anda merasa kesusahan berikut cara mendaftar di Mcent.

  1. Buka mcent.com

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 1
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 1)

    Masukkan nomor Handphone Anda, lalu klik Join Now

  2. Check nomor Anda

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 2
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 2)

    Lanjutkan dengan mengklik Continue

  3. Masukkan nomor konfirmasi

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 3
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 3)

    Buka Handphone lalu cek pesan masuk dari Mcent, dan lihat nomor konfirmasinya, setelah itu masukkan ke kolom yang sudah disediakan Mcent, dan klik Lanjutkan

  4. Isi data diri Anda

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 4
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 4)

    Pengisian meliputi, Jenis Kelamin, Tempat Tinggal, Tahun Kelahiran, Kata Sandi dan juga Email. Isi semua dan klik Selesai untuk mengakhiri pendaftaran di Mcent

  5. Scroll ke bawah, cari Opera Mini

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 5
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 5)

    Untuk Anda pengguna mobile, khususnya pengguna Handphone yang bersistem operasikan Java, maka cari Opera Mini, lalu klik Install, untuk mendapatkan pulsa senilai Rp.1.000,00 secara Instan.

  6. Buka menu Dapatkan Pulsa

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent gambar 6
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mcent (Gbr. 6)

    Menu ini ada disebelah pojok kanan atas, klik menu tersebut dan tukarkan poin yang telah Anda dapat tadi dengan pulsa senilai Rp.1.000,00.

Jika pulsa gratis sebesar Rp.1.000,00 dirasa kurang memuaskan, Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang lain, misalnya dengan Menginstall WeChat, Kakaotalk, UcBrowser atau aplikasi lain yang telah disediakan Mcent.

Sistem di Mcent sepertinya sudah berubah, dulu (tepatnya tahun 2012an) cara mendapatkan pulsa gratis dari Mcent hanya melalui Survei, dan sekarang saya lihat cara tersebut sudah tidak ada.

Oke, setelah 'mengeruk' pulsa di Mcent, sekarang kita lanjut mencari pulsa di Pojok Pulsa.


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Pojok Pulsa


  1. Buka facebook.com

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis PP gambar 1
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis PP (Gbr. 1)

    Pada kolom pencari ketikkan Pojok Pulsa, dan klik pada Fanpage dengan Like 16.000++

  2. Cari status yang bertemakan Kuis

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis PP gambar 2
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis PP (Gbr. 1)

    Scroll kebawah sampai menemukan kuisnya, lalu jawab pertanyaan yang diberkan Admin pojok pulsa di kolom komentar.

Terlihat jelas pada screenshot yang saya ambil tersebut lebih dari 400 orang yang menyukai status tersebut, dan setidaknya ada lebih dari 1000 komentar para Facebooker yang berjuang untuk mendapatkan pulsa gratis.

Tips

Saya ada tips dalam menjawab Kuis Pojok Pulsa biar menang, yaitu dengan menjadi yang paling beda. Maksudnya adalah (perhatikan screenshot diatas) ketika para komentator menjawab angka 27 maka Anda jangan ikut-ikutan menjawab 27, melainkan jabarkanlah, sebagai contoh, Jawabnlah seperti ini :

5 + 4 x 5 + 10 : 5 = 5 + ( 4 x 5 ) + ( 10 : 2 ) = 5 + 20 + 2 = 27 #pojokpulsa #surabaya #18

Saya tidak menjamin Anda akan menang dengan jawaban tersebut, tapi setidaknya peluang untuk menang akan bertambah ratusan kali lipat. Pesan saya gunakan tips tersebut dengan bijak ya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis yang saya sebutkan diatas hanyalah Dua dari Ratusan cara mendapatkan pulsa gratis yang ada di Internet, sejujurnya masih banyak cara lain untuk mendapatkan pulsa gratis, misalnya dengan mengikuti lomba yang ada di Twitter. Tapi kelemahan dari kuis yang ada di Twitter adalah tidak tetap, artinya mungkin hanya 1x dalam seminggu, berbeda dengan kuis Pojok Pulsa di Facebook, hampir setiap hari mereka mengadakan Kuis dengan hadiah Pulsa Gratis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Pojok Pulsa & Mcent di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :