Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited dan Kuota

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited dan Kuota Terbaru - Penggunaan internet saat ini semakin meningkat bahkan meningkat dengan drastis di banding beberapa tahun yang lalu, dan merk kartu saling bersaing untuk memberikan layanan internet yang memuaskan untuk costomernya, seperti contohnya smartfren yang sedang saya share ini.


Smartfren adalah operator yang menyediakan jasa berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas, serta memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren sudah menggunakan teknologi EV-DO yaitu jaringan mobile broadband yang setara dengan jaringan 3G pertama di indonesia. Untuk mengetahui cara memaketkan internet smartfren kuota maupun unlimited anda bisa cek di bawah :


Paket Kuota Smartfren :


Paket Unlimited Smartfren :



Nah silahkan pilih paket selera anda, sesuai kebutuhan dan nikmati kepuasannya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited dan Kuota di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Post Anda Membantu!! Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya Juga YA!! ^_^
http://aikawafaith.blogspot.com/

Balas