Keren! Sistem Perintah Suara Android Super Canggih, Buktikan!!!

Sistem Perintah Suara Android Super Canggih
Sistem Perintah Suara Android Super Canggih
Sistem Perintah Suara Android Super CanggihDari sebagian tipe ponsel Android, seperti Nexus 5 atau Galaxy 5, para pemakainnya sekarang ini dapat menggunakan system yang menurut saya sangat canggih yaitu Sistem perintah suara dan diperkirakan system ini akan terus dikembangkan sesuai perkembangan jaman.


Sebut 'Ok Google' pada home screen Nexus 5 atau Galaxy 5, maka Android bisa dipergunakan untuk melakukan beberapa perintah. Berbeda dengan ponsel terdahulu yang harus membuka aplikasi atau menekan tombol-tombol tertentu.


Fungsi perintah suara pada Android seperti Nexus 5 atau Galaxy 5 pun akan terus dikembangkan, tidak hanya hanya sebatas pengingat jadwal atau pemberitahu informasi cucaca dan tempat menarik sekitar, tapi mulai teringrasi dengan aplikasi tertentu.


Menurut yang dilansir Android Police menyatakan bahwa gaya mengakses Google Now pada Nexus 5 dan Galaxy S5 mungkin saja akan dibawa keperangkat yang lain dengan spesifikasi yang lebih rendah. Dan canggihnya, perintah suara dapat digunakan pada saat berada dalam aplikasi.



Pada saat melakukan browsing misalnya, hanya mengatakan 'Ok Google' kemudian lanjut ke perintah lain seperti share halaman situs, mengambil screenshot, dan beberapa perintah lainnya. Hal tersebut juga digunakan saat pengguna ingin  membuka galeri foto, atau bahkan kamu dapat mengirim gambar ke perangkat lain hanya dengan suara.



Secara keseluruhan Sistem Perintah Suara Android Super Canggih tergolong system yang Luar biasa, tetapi sayang google masih bungkam soal system yang akan dikembangkan ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Keren! Sistem Perintah Suara Android Super Canggih, Buktikan!!! di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :