Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis

Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis sebenarnya sudah banyak dibahas oleh rekan-rekan sesama blogger, tapi sejauh yang saya temui, mereka hanya memberikan daftar listnya, tanpa penjelasan apapun, tentunya saya sebagai seorang newbie merasa bingung.

Untuk itu saya ingin mencoba membantu teman-teman yang sedang mencari Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis dan nantinya akan saya sedikit jelaskan sedikit mengenai situs ping tersebut, baik kita mulai membahas situs ping yang pertama.


1. Google Ping


Google Ping Situs Ping Otomatis


Jangan pernah sekali kali berfikir bahwa ini adalah fasilitas ping murni dari pihak google ya, karena walaupun namanya adalah google ping, bukan berarti pembuatnya adalah google.

Lalu kenapa orang-orang tersebut menamakan tool mereka dengan nama google ping ? tentu karena tujuan dari tool ini adalah untuk menyubmit artikel ke berbagai mesin pencari google.

Mungkin selama ini kita hanya berfikir bahwa, mesin pencari google itu hanya 1, padahal anggapan tersebut tidak selalu benar, google memiliki berbagai macam mesin pencari, diantaranya :

Google.ae
Google.ar
Google.at
Google.au
Google.be
Google.bg
Google.br
Google.ca
Google.ch
Google.cl
Google.co
Google.cr
Google.de
Google.do
Google.es
Google.fi
Google.fr
Google.gr
Google.hr
Google.hu
Google.id
Google.ie
Google.il
Google.in
Google.it
Google.jp
Google.lt
Google.ma
Google.mx
Google.my
Google.nl
Google.nz
Google.pe
Google.pl
Google.pt
Google.ro
Google.ru
Google.sa
Google.se
Google.sk
Google.sg
Google.th
Google.tr
Google.tw
Google.ua
Google.uk
Google.us
Google.uy
Google.ve
Google.vn
Google.za
Google.ee

Dan dengan tool Google Ping tersebut Anda tidak perlu menyubmit satu-per-satu, cukup klik tombol check all, maka nanti akan otomatis tersubmit.


2. Pingler


Pingler Situs Ping Otomatis


Pingler masih sama seperti Google Ping, namun ada satu hal yang membuat Pingler ini berbeda. Yap fitur category lah yang membuatnya berbeda, atau bisa dibilang special (kayak martabak aja special).

Ohya, fitur category ini bukan ikut disubmit, tapi hanya untuk mengelompokkan data-data dari situs pingler, ya bisa dikatakan sama saja dengan situs Google Ping, hehe.


3. Ping O Matic


Pingo Matic Situs Ping Otomatis


Nah, ini dia situs ping otomatis yang menurut saya paling lengkap dan populer dikalangan blogger. Apa yang membbuat saya suka dengan situs ping otomatis ini ? ya karena banyaknya situs yang mereka sediakan.

Daftar situs yang bakal disubmit oleh Ping O matic diantaranya adalah ;

Weblogs.com  Blo.gs  Feed Burner  NewsGator  My Yahoo!  PubSub.com  Blogdigger  Weblogalot  News Is Free  Topic Exchange  Google Blog Search  Spinn3r  SkyGrid  Collecta  Superfeedr  Audio.Weblogs  RubHub  A2B GeoLocation  BlogShares

Bisa dikatakan Ping O Matic ini adalah gabungan dari berbagai situs ping otomatis yang ada, karena memang sangat lengkap.


Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis Tanpa Review


Pingoat
Feed Shark
Pingates
King Ping
Softlize Hotstuff
Pingmyblog.com
Pingates.com
Pingoat.com
Ping.in
TotalPing.com
Ping-Fast.com
Auto-Ping.com
Autopinger.com
Kping.com
Feedping.com

Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis diatas belum saya coba satu-satu, melainkan hanya rekomendasi dari teman-teman blogger saya, jadi saya tidak berani memastikan 100% aman kalau belum saya coba sendiri.

Tapi kalau dilogika, semua situs ping otomatis aman, selama kita menggunakannya dalam batas yang wajar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan Daftar Situs Ping Otomatis di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :