Pengertian Google Answer Boxes

Pengertian+Google+Answer+Boxes
Pengertian Google Answer Boxes

Pengertian Google Answer Boxes - Google Answer Boxes adalah jawaban yang diberikan oleh Mesin Pencari Google berdasar atas “kata kunci” apa yang sedang Anda cari.

Untuk mempermudahnya silahkan perhatikan ScreenShot yang saya ambil dibawah ini :


Bisa disimpulkan bahwa Google Answer Boxes merupakan Fitur dari Google SERP yang kerap kali ditampilkan dalam balutan Tabel berwarna abu-abu muda dan berada pada kolom sebelah kiri yang mana hasilnya berupa jawaban tentang apa yang “mungkin” sedang Anda cari.

Seperti apa sih Cara Kerja Google Answer Boxes ini ?

Mari kita buat percoban sederhana.

  1. Mencari Tahu Pengertian Kata

    Ketika saya ingin mengetahui Arti atau Pengertian SERP saat itu saya hanya mengetikkan kata kunci “SERP” maka Google dengan Fitur mutahirnya yaitu Answer Boxes akan memberikan jawaban atas kata kunci apa yang telah saya ketikkan.


    Benar saja, jika kita melihat pada Answer Boxes disana akan menampilkan jawaban tentang apa yang mungkin “mean of SERP” atau “pengertian SERP”.

    Selama ini kita hanya mengira apa yang ditulis itu yang akan muncul, maksudnya ketika kita ingin mencari pengertian dari SERP maka kata kunci yang selama ini “harus” kita gunakan antara lain “SERP is”, “pengertian SERP”, “SERP adalah”.

  2. Mencari Tahu Pekerjaan Seseorang

    Misalkan kita ingin menelusuri pekerjaan seseorang, ya sebut saja pekerjaan si artis kondang Justin Timberlake, maka kita cukup mengetikkan “Justin Timberlake Jobs” dan hasilnya pun memuaskan :


  3. Mencari Tahu Umur

    Iseng-iseng Anda ingin mencari tahu umur seseorang atau mungkin sebuah tokoh kartun, misalkan Micky Mouse, maka cukup ketikkan “How old is Mickey Mouse” dan hasilny pun sempurna


Sebenarnya apa Tujuan Mempelajari Google Answer Boxes ini ? mudah saja, kita akan temukan jawbanya pada Artikel selanjutnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengertian Google Answer Boxes di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :