Teknik Black Hat SEO Hidden Content

Teknik Black Hat SEO Hidden Content - Kali ini ane bakal bagiin 1 dari Beberapa Teknik Black Hat SEO yang paling saya sukai yaitu  Hidden Content

Teknik Black Hat SEO Hidden Content

Apa  Hidden Content itu ? gampangnya ya Teknik menyembunyikan Konten ( dalam hal ini Keyword )


1. Tag Komentar


Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan, Tag komentar.

Contoh seperti ini : <--! Komentar Tag -->

Tujuan sebenarnya dari tag komentar adalah untuk menambahkan pengingat yang berguna dalam kode mereka untuk menjelaskan potongan kode yang ingin mereka ingat, namun ya disalahgunakan.

Berikut ini adalah contoh dari tag komentar yang digunakan dengan benar <--! Script pemanggil BerguruSEO -->

Berikut adalah contoh tag komentar yang digunakan secara tidak benar dalam upaya untuk mempromosikan halaman hipotetis menargetkan optimasi mesin pencari <--! Optimasi mesin, SEO, profesional perusahaan mesin pencari optimasi, spam mesin pencari-Search Belajar SEO Berguru meningkatkan Page Rank -->


2. Tag <noscript>


Cara lain yang populer untuk menyembunyikan konten adalah penggunaan, Tag <noscript>.

Harusnya digunakan untuk menginformasikan pengguna bahwa script yang sedang digunakan untuk browser mereka tidak mendukung script yang ada di Blog kita, tapi lagi-lagi malah disalahgunakan.

Berikut ini adalah contoh dari tag <noscript> yang digunakan dengan benar <script type="text/javascript"><-! Document.write ("Hello World!") / / -></ Script> <br /><noscript> Browser Anda tidak mendukung JavaScript! </ noscript>.

Dan, Berikut ini adalah contoh dari tag <noscript> digunakan sebagai Teknik Black Hat SEO (Hidden Content) lagi dalam upaya untuk meningkatkan keyword dalam halaman pemilik blog. Contoh penggunaan Tag Noscript untuk menambah kata kunci <noscript>Teknik Black Hat SEO, Black Hat SEO, Teknik SEO</noscript>


3. Tag <noframes>


Tag HMTL lainnya yang disalah gunakan adalah dengan cara yang hampir sama, yaitu dengan menyertakan tag <noframes> dan input tersembunyi dalam bentuk teks.

Konten juga dapat disembunyikan dengan menggunakan CSS, teks terlalu kecil dan teks berwarna pada latar belakang berwarna sama.Semua teknik ini sama sekali tidak disukai oleh mesin pencari dan jika terdeteksi akibatnya website Anda akan dikenakan sanksi atau bahkan di deindex oleh google.

Jadi apakah Sobat Berguru SEO tetap ingin menggunakan Teknik Black Hat SEO Hidden Content ini ?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Teknik Black Hat SEO Hidden Content di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :