Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penguin


Google Penguin merupakan Algoritma yang cukup menakutkan Hingga saat ini. Karena apa ? saalah satu alasannya adalah karena Algoritma Google yang satu ini selalu di update setiap Bulannya.

Cara+Mendeteksi+Algoritma+Google+Penguin
Cara Mendeteksi Algoritma Google Penguin
Untuk mengetahui dampak blog terkena Google Penguin adalah perubahan Statistik Pengunjung yang menurun sangat signifikan, serta hilangnya beberapa index terhadap tulisan blog kita atau bisa juga terjadinya penurunan dari serp blog.Tetapi disamping itu justru ada juga beberapa blog yang malah posisi Serp nya semakin bagus dan trafik makin membaik, kemungkinan blog seperti inilah yang disayangi Google Pinguin.

Jadi buat sobat Z-T kalau mempunyai blog hasil copas terutama blog yang Full Copas atau tidak ada satupun Artikel yang ori, maka sebaiknya waspadalah dan segera perbaiki. kalau mau copas lakukanlah sedikit modifikasi minimalnya buatlah kata pembuka yang berbeda dengan sumber asli.




Sebenarnya untuk mengatasi 'amukan' dari si Penguin ini mudah saja, hal yang harus Anda perhatikan Adalah :

  • Hindari teks tersembunyi (hidden teks) maupun link tersembunyi (hindden link).
  • Jangan sampai menggunakan tehnik cloaking atau sneaky redirects.
  • Jangan mengirimkan Query otomatis ke Google.
  • Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan/sesuai.
  • Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  • Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  • Hindari halaman “doorway” yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada.
  • Jika situs sobat berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan/sesuai yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.

Cara+Mengetahui+Blog+Terkena+Google+Penguin
Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penguin

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah Untuk Mengetahui Blog Terkena Google Penguin, semoga artikel yang ini bisa menambah pengetahuan sobat blogger untuk tidak sembarang memposting artikel, semoga bermanfaat, jangan lupa berkomantar.. terima kasih.

Referensi : zhalltrozans.blogspot.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Blog Terkena Google Penguin di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :