CopyScape Situs Untuk Cek Kemurnian Artikel

Apa CopyScape ?

Kali ini Blog Berguru SEO bakal kasi Info mengenai Apa itu CopyScape ?

CopyScape adalah Web Pendeteksi Konten Duplikat , web itu bisa mendeteksi apabila konten blog anda di bajak oleh orang lain , atau malah sebaliknya , kita bisa mengetahui apakah konten yang kita buat mempunyai kemiripan dengan artikel dari orang lain  ( khusus Copaser yang mau main aman , apabila sudah copas sebaik nya check di CopyScape ).

Apabila kalian ingin membeli content dari seseorang , tidak ada salah nya kalian bisa check dulu di copyscape  ke originalitasan nya , apakah konten itu sudah ada , atau masih baru .

Ini dia link nya http://www.copyscape.com/

CopyScape sendiri terdiri dari 2 macam pilihan :

CopyScape-Situs-Untuk-Cek-Kemurnian-Artikel
CopyScape Situs Untuk Cek Kemurnian Artikel


1. Gratis atau Free
2. Berbayar atau Paid


Perbedaan antara CopyScape Free ( Gratis ) dan Paid ( Berbayar )

Kalo Free hanya di tampilkan 10 postingan yang bajakan dan anda hanya bisa melakukan pengecekan satu URL sebanyak 20x selama sebulan (kalo tidak salah ya , saya kurang pasti di batasin nya berapa cek ). Sedangkan kalo berbayar bisa di tampilkan semu.a postingan bajakan tanpa batas
Terima kasih telah membaca artikel tentang CopyScape Situs Untuk Cek Kemurnian Artikel di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :