Perbedaan White Hat Black Hat SEO

Perbedaan White Hat Black Hat SEO Dalam SEO
Perbedaan White Hat Black Hat SEO Dalam SEO

Perbedaan White Hat Black Hat SEO Dalam SEO Mungkin belum banyak diketahui oleh rekan-rekan yang baru belajar SEO.

Untuk itu disini saya akan akan mecoba menjelaskan  perbedaan aliran pada teknik seo ini, apa perbedaanya ? ini dia perbedaan teknik White Hat SEO dan Black Hat SEO.


White Hat SEO


Apa itu White Hat SEO ? White Hat SEO menggambarkan praktek etika baik yang digunakan oleh pemilik web untuk mengoptimalkan website miliknya dalam rangka mencapai visibilitas online yang optimal untuk kata kunci tertentu. Salah satu cara melakukan Teknik White Hat SEO adalah dengan mempromosikan blog atau web kita ke jejaring sosial, megoptimasi Tag Heading, dan hasilnya akan awet alis jangka panjang.

Contoh Teknik White Hat SEO adalah :


Menggunakan teknik white seo nyaris tidak akan memberi dampak yang buruk bagi blog Anda, karena memangg teknik tersebut berdasarkan apa yang dimau oleh search engine.


Black Hat SEO


Apa itu Black Hat SEO ? Black Hat SEO adalah berlawanan dengan White Hat SEO, oleh karena itu banyak yang menganggap Black Hat SEO sebagai teknik yang tidak etis. Black Hat SEO dianggap taktik SEO agresif dan dengan demikian cenderung mengabaikan pedoman mesin pencari mendasar. Meskipun praktik tersebut dapat menghasilkan hasil yang cepat, tapi hasil tidak akan mampu bertahan lama (berbanding terbalik dengan white hat). Menggunakan Teknik Black Hat SEO tentu akan meninggalkan dampak yang buruk untuk web atau blog Anda.

Contoh Teknik Black Hat SEO adalah :


Saya sendiri tidak terlalu menyarankan Anda untuk menggunakan teknik black hat seo ini, karena mengingat google kian hari kian 'gans' jadi sekali lagi, saya tidak merekomendasikan Anda untuk menggunakan Teknik ini, tugas saya  hanya menginformasikan kepada Anda tentang teknik tersebut.


Itu dia Perbedaan White Hat Black Hat SEO semoga mencerahkan, untuk sobat Berguru SEO yang sedang mendalami Ilmu SEO.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Perbedaan White Hat Black Hat SEO di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :