Pengaruh Umur Domain Untuk SEO

Pengaruh Umur Domain Untuk SEO
Pengaruh Umur Domain Untuk SEO


Umur domain ( blog ) atau Aged Domain Berpengaruh Terhadap SEO pada postingan ini kita akan membahas sebuah Aged Domain berpengaruh terhadap SEO atau kata lain sebuah keyword dalam sebuah mesin pencarian, mengapa demikian aged domain bisa berpengaruh terhadap seo kita, saya akan jelaskan dibawah ini:

  1. Aged Domain adalah sebuah domain dikatakan bagus dimata seo bila sudah mencapai 1 tahun dari pembelian domain itu
  2. Aged Website adalah sebuah website( didalamnya sudah terhadapap domain) dan sudah berumur satu tahun, dan menjalani niche atau kata kunci didalamnya.
  3. Aged domain bisa dikatakan tidak ada pengaruhya (atau sangat kecil) di mata SEO karena domain tidak mempunyai konten/niche yg dibutuhkan search engine dan mesin pencari lainya
  4. Aged website berpengaruh terhadap SEO karena udah dikenal oleh search engine dari konten/niche-nya.
  5. jika kita beli aged domain yg banyak BackLinknya tetapi klo kita bikin niche beda dari sebelumnya tidak akan banyak membantu hanya mempercepat index saja dan tidak SERP.
  6. Aged website juga tidak akan membantu bila mempunyai backlink sedikit didalamnya
Kesimpunya adalah SEO yg kita butuhkan adalah aged website yg mempunyai backlink relevan yg banyak dan bukan sekedar aged domain dan untuk membangun aged website dari aged domain tentu kita harus melihat kebelakang apakah domain itu sebelumnya mempunyai (konten+backlink) atau harus mengembalikan konten+url sebelumnya yg mempunyai backlink supaya SE bisa mengenal sebuah site kita.

Sumber : BelajarSEO
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengaruh Umur Domain Untuk SEO di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :