5 Cara Menambah Followers dan Like di Instagram

Cara Menambah Followers dan Like Instagram

Cara Menambah Followers dan jumlah Like Instagram, sejujurnya bukan pekerjaan yang susah, mengingat jika kita berjalan-jalan di Instagram akan menemui banyak sekali akun yang sekalinya membagikan foto bisa di like ratusan bahkan ribuan orang. Nah, jika jeli maka kita bisa mempelajari bagaimana cara menambah like ataupun followes di Instagram dari akun tersebut.

Sebagai contoh, saya akan mencoba mengutas rahasia dari akun yang bernama @eyemediaa (instagram.com/eyemediaa), sekarang coba Anda perhatikan beberapa foto yang dia bagikan, semuanya memiliki ciri khas, yaitu Natural and Fresh, dan seolah hal tersebut sudah menjadi ciri khas dari akun eyemdiaa, sesuai namanya eye yang berarti mata, maka tujuan dari akun ini adalah membagikan foto yang terlihat segar dan alami.

Baca Juga
Cara Membuat Akun Instagram dari PC Cara Membuat Akun Instagram dari PC

Membuat akun Instagram tak harus menggunakan Smartphone, dengan memanfaatkan emulator Android maka kita bisa membuat-nya langsung dari PC

Selain cara yang sebutkan diatas, masih banyak lagi cara menambah followers dan like yang bisa kita pelajari dari akun-akun 'senior' yang ada di Instagram. Penasaran ingin tau cara menambah followers dan like Instagram yang lainnya ? silahkan baca 5 Cara Menambah Followers dan Like Instagram dibawah ini.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Memperbanyak Following


Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Memperbanyak Following

Sudah menjadi rahasia umum, jika kita menginginkan sesuatu, maka kita harus memberikan sesuatu, sebagai contoh jika ingin di Follow maka kita harus Mem-Follow, dan jika ingin mendapatkan Like maka kita harus rajin nge-Like, ibaratnya sudah menjadi etika dalam dunia media sosial seperti Instagram, Twitter maupun Facebook.

Jika ingin contoh, Anda bisa melihat akun eyemediaa, dimana di akun tersebut tercatat telah mem-follow (following) sebanyak 4,323,984, dan sebagai imbalan dari kerja keras tersebut, akhirnya akun tersebut mendapatkan followers sebanyak 1,096,258. Cara seperti ini juga bisa Anda terapkan untuk mendapatkan followers instagram lokal atau Indonesia, caranya sama, Anda tinggal mencari pengguna Instagram aktif, lalu silahkan Anda follow, tidak perlu capek-capek minta follow back, karena jika mereka suka dengan akun Anda, maka dengan sendirinya dia akan follow back Anda.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Membuat Komunitas


Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Membuat Komunitas

Ini adalah cara menambah followers dan like Instagram yang menurut saya sangatlah efektif, walaupun bukan yang paling efektif, namun setidaknya cara ini jauh lebih efektif ketimbang cara pertama yang sebutkan diatas. Jadi cara kerjanya adalah kita membuat sebuah komunitas non-formal terlebih dahulu, misalnya komunitas yang suka Levitasi, nah kita kumpulkan terlebih dahulu anggotanya, misal jika sudah terkumpul lebih dari 10 Anggota maka kita siap mengeksekusi.

Jadi setiap Ada anggota yang membagikan foto baru, maka 9 anggota lainnya wajib memberikan Like dan Share. Dengan begini foto yang tadi kita bagikan, minimal akan mempunyai 9 Like, dan bahkan bisa lebih dari itu, karena foto kita tadi sudah dibagikan ulang oleh 9 anggota lain, jadi jumlah like dan followers akan sangat berpeluang untuk bertambah banyak.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Mengadakan Sayembara


Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Mengadakan Sayembara

Cara ini sebenarnya saya pelajari dari salah satu Fanpage yang ada di Facebook. Saya amati beberapa status dari Fanpage tersebut, ada yang mendapat 10an Like, namun ada beberapa status yang mendapatkan lebih dari 200 Like, usust punya usut, ternyata status yang like-nya banyak tersebut, lantaran berisi Sayembara atau Kuis.

Jadi di status tersebut, sang admin menantang fans-nya untuk menjawab beberapa pertanyaa, dan selanjutnya akan dipilih secara acak 5 orang pemenang yang akan diberi hadiah berupa pulsa. Hasilnya sangat viral, status yang biasanya hanya mendapatkan 10 Like kini bisa berkali-kali lipat.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Mengaitkan Akun


Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Mengaitkan Akun

Mengaitkan atau Mengubungkan akun instagram dengan Facebook atau jejaring sosial lainnya, tentu akan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan banyak Like dan Follower, karena post atau foto yang kita bagikan tidak hanya dilihat oleh pengguna instagram saja, melainkan lebih dari itu.

Dan yang saya tahu, kita bisa membagikan ke jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter, bisa juga melalui blog Tumblr. Namun sebelumnya Anda harus log in ke akun masing-masing yang terkait.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Memanfaatkan Hastags


Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Memanfaatkan Hastags

Hastags adalah fitur yang sangat ampuh untuk menambah followers dan like di segala sosial media, baik itu Instagram, Facebook, Twitter maupun Google Plus. Karena disaat kita menyertakan atau menggunakan Hastags di post yang kita bagikan, maka peluang untuk disaksikan oleh pengguna lain lebih besar.

Tips dalam membuat Hastags :

#love
#instagood
#me
#tbt
#follow
#cute
#photooftheday
#followme
#tagsforlikes
#happy

Itu adalah sepuluh hastags terpopuler atau yang paling banyak digunakan di Instagram. Dengan menambahkan beberapa hastag diatas, maka bisa dipastikan jangkauan dari foto yang Anda bagikan akan lebih luas, dan bahkan akan dilihat oleh orang-orang bule.

Tidak terlalu susah bukan untuk menambah follower maupun like di Instagrm ? dengan menjalankan kelima cara menambah followers dan like di Instagram yang saya tulis diatas, maka bisa dipastikan follower dan like Anda akan bertambah secara cepat dan tentunya gratis.

Jika Anda masih kurang puas dengan cara-cara diatas, sebenarnya saya masih menyimpan satu cara rahasia lagi, yaitu dengan membuat sebuah kaos yang bertuliskan akun instagram Anda, untuk desainnya bisa di desain sendiri sesuai selera, atau jika tidak punya ide, mungkin kaos dibawah ini bisa Anda jadikan contoh.

Cara Menambah Followers dan Like di Instagram dengan Kaos

Intinya jangan terpatok dengan 5 Cara Menambah Followers dan Like di Instagram diatas, karena jujur saja masih banyak cara lain yang tak kalah ampuh untuk menambah like dan followers instagram, jadi silahkan gunakan kreativitas Anda untuk menemukan cara yang jauh lebih efektif.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 Cara Menambah Followers dan Like di Instagram di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :