Fungsi Original Konten Terhadap SEO

Manfaat+Original+Konten+Terhadap+SEO
Original Konten Untuk SEO

Fungsi Dan Pengaruh Original Konten Terhadap SEO

Original Konten memang bukan segalanya dalam Dunia SEO, namun bisa dikatakan mempunyai Dampak Besar untuk menghantarkan Blog kita, pada Google Page One

Lantas Apa Fungsi Original Konten Terhadap SEO ? sehingga mampu membuat Blog Tetap Berada di Page One mudah saja, karena Mesin pencari Google menggunakan rel canonical, Apa Fungsi rel=”canonical” Untuk Blog silahkan dibaca dulu. Dengan dasar itulah suatu Blog yang mempunyai Konten Tidak Original akan tersingkir otomatis dari Search Engine.

Namun, jika Anda kesulitan untuk membuat artikel murni dari awal, tak perlu khawatir. Anda masih bisa memanfaatkan Teknik Rewriting atau Spin.

Penjelasan untuk Teknik Rewriting adalah Anda cukup 'menyalin' suatu Artikel dari para master, lalu Anda tulis kembali dengan bahasa Anda. Jadi tidak sama persis alias copas mentah-mentah.

Sementara untuk Teknik Spin. Ini adalah teknik memutar Artikel. Contoh mudahnya ketika Anda berkunjung di blog Berguru SEO dan mendapati Artikel yang membahas tentang SEO. Lalu Anda pergi ke blognya SEO Terpadu yang juga membahas atau memiliki Niche yang sama yaitu SEO. Maka disini Anda bisa melakukan Teknik Spin.

Jadi tidak ada alasan lagi bukan, untuk tidak menulis Konten Yang Original ?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Fungsi Original Konten Terhadap SEO di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :